OLEH OLEH SOLO Online, belanja oleh-oleh khas Kota Solo, mudah, murah, cepat, & aman | Telepon: 0271-3188885 [lokal] | Telepon/SMS: 081393811821 [TSEL], 081548513335 [ISAT], 087736004547 [XL] | Whatsapp: 081548513335 | BBM : 526175EA | Email: admin@oleholehsoloonline.com | Layanan: Senin-Jumat 9.00-16.00 WIB, Sabtu 9.00-13.00 WIB, Minggu & hari libur nasional layanan libur


The Shop

LoadingUpdating...

 

Intip Cetak Goreng

Karena besarnya animo masyarakat akan intip asli, di mana permintaan lebih besar dari pada ketersediaan, untuk mengatasi kekecewaan pasar, para produsen panganan tradisional kemudian membuat inovasi dengan memproduksi intip cetak. Berbeda dengan intip asli, intip cetak dibuat dengan membuat kerak nasi yang sebelumnya telah dicetak pada suatu kuali pencetak. Rasanya pun tidak kalah dengan intip asli, juga bumbu tradisionalnya juga tidak kalah enak. Di hampir di setiap sudut Kota Solo, terdapat penjual yang menjajakan oleh-oleh panganan tradisional khas ini.




 
Berat : 300 gram

  

Harga: Rp.13.500

Roti Mandarijn Orion

Roti Mandarijn Orion adalah produk Toko Roti Orion yang sangat terkenal, toko roti yang sangat terkenal dan paling ramai di Kota Solo. Roti Mandarijn memiliki tekstur yang sangat lembut, aromanya wangi, dan rasanya sangat istimewa. karenanya roti ini menjadi produk yang paling diburu di tokonya. Permintaan sering kali lebih besar dibandingkan dengan jumlah produksinya sehingga orang sering kali harus memesan terlebih dahulu. Kami menyediakan roti Mandarijn ini sebagai oleh-oleh khas kota Solo untuk Anda, Anda tidak perlu lagi kerepotan memikirkannya.

Rasa:
- Biasa, lapis dengan selai nanas di tengahnya
- Spesial, roombutter lebih banyak
- Kismis, Mandarijn spesial dengan taburan kismis

Ukuran:
- Sedang 16 x 18 cm2 (18 potong)
- Besar 28 x 30 cm2 (36 potong)





  
  

Harga: Rp.95.000

Roti Roll-O Orion

Selain Roti Mandarijnnya yang terkenal sebagai oleh-oleh khas Kota Solo, Toko Roti Orion juga memproduksi Roti Roll-O sebagai produk unggulan lainnya. Bolu gulung lembut ini juga laris menjadi incaran para pembeli. Teksturnya sangat lembut dan memiliki cita rasa klasik yang tak terlupakan. Tak pelak, roti ini juga selalu menjadi rebutan para pembeli. Roti Roll-O yang satu ini juga sangat cocok sebagai teman minum teh. Jangan lewatkan oleh-oleh khas Kota Solo yang satu ini pula untuk turut masuk ke dalam keranjang belanjaan Anda.





  

Harga: Rp.60.000

Intip Asli Solo

Intip Asli Solo, panganan tradisional khas Jawa Tengah, yang terutama dikenal berasal dari Solo Raya. Banyak orang yang belum tahu mengenai perbedaan intip cetak dan intip asli, di mana intip asli terbuat dari kerak nasi alami dari periuk penanak nasi. Intip asli tercetak alami karena proses pengerakan saat menanak nasi. Rasanya sangat gurih karena di dalam kerak tersebut terkandung sari nasi yang gurih yang terendapkan. Intip asli Solo menjadi oleh-oleh tradisional khas Kota Solo bagi para pelanjong Kota Solo. Bagi Anda yang belum pernah mencoba, panganan ini menjadi panganan wajib yang harus dicoba dan bagi yang merindukan cita rasanya, kami akan senang bila dapat menjadi bagian mengobati kerinduan Anda terhadap panganan tradisional yang menggoda ini.




 
Berat : 250 gram

Harga: Rp.19.000

Brem Solo

Tahukah Anda mengenai brem, suatu produk hasil peragian ketan yang menghasilkan air tape yang kemudian diolah menjadi produk makanan lebih lanjut? Ya benar, brem namanya. Ada beberapa macam brem, cair, kepingan-kepingan, dan satu lagi padat. Brem Wonogiri atau dikenal juga dengan Brem Solo merupakan salah satu makanan tradisional dari khas Wonogiri. Meski merupakan makanan khas khas Wonogiri, makanan ini juga dikenal dengan sebutan Brem Solo. Anda tidak akan sulit mencarinya di Kota Solo, hampir di setiap sudut kota ada yang berjualan makanan ini. Yang menjadi ciri khas makanan tradisional ini adalah bentuk kepingannya yang padat, rasanya yang asik, dingin, manis, dan masam, dan sangat mudah larut di lidah. Itulah yang menjadikan makanan khas tradisional ini menjadi sangat istimewa. Hati-hati, eksotika rasanya yang unik dapat membuat Anda ketagihan dan menginginkannya lagi dan lagi. Hampir setiap pengunjung Kota Solo pasti menyempatkan untuk membeli makanan tradisional ini sebagai oleh-oleh di kota asalnya.





Harga: Rp.22.000

Ting-ting Gepuk Klenteng 2 Hoolo

Ting-ting, juga merupakan salah satu makanan tradisional Tionghoa yang berkembang di Indonesia, seorang pria keturunan mengembangkan usaha gula-gula tradisional ini di Salatiga, sehingga tidak heran, ting-ting dikenal juga sebagai makanan khas Salatiga. Ting-ting sendiri dibuat dari tumbukan kacang tanah yang dibumbu halus dan dicetak. Rasanya sangat khas, kombinasi rasa manis gula tebu, gurih yang berasal dari kacangnya, dan legit penggabungan dari keduanya, membuat panganan ini memiliki rasa yang unik sehingga memiliki banyak penggemar setia di berbagai usia. Dapatkan panganan oleh-oleh tradisional khas Salatiga ini di toko online kami, kami menyediakan oleh-oleh tradisional ini, ting-ting produksi yang paling terkenal dari Salatiga, Ting-ting Gepuk cap Klenteng 2 Hoolo, kami akan mengirimkan panganan manis gurih legit ini dari Kota Solo ke kota Anda.





  

Harga: Rp.31.000

Bakpia Pathuk 88

Bakpia, merupakan makanan tradisional Tionghoa, berasal dari kata Bahasa Hokkian berarti "bak" yang berarti daging babi dan "pia" yang berarti kue, sehingga secara harafiah bakpia berarti kue daging babi. Awalnya karena masyarakat Indonesia mayoritas beragama Islam, sehingga kue ini berasimilasi mengganti daging dengan kacang hijau dan ternyata minatan dari masyarakat cukup besar, sehingga suatu daerah di Yogyakarta yang dikenal dengan nama Pathuk memproduksi kue jenis ini, direspon baik oleh masyarakat, kemudian dikenal sebagai Bakpia Pathuk. Dengan kreativitas dan permintaan para penggemarnya, kini bakpia tidak lagi hanya berisi kacang hijau, namun juga ada yang berisi cokelat, keju, kumbu hitam, dan kumbu hijau. Anda tidak harus jauh-jauh pergi ke Pathuk, Yogyakarta, untuk mendapatkan oleh-oleh tradisional khas ini. Meski di rumah atau di kantor, Anda dapat dengan mudah memesannya melalui Oleh-oleh Solo Online. Kami akan mengirimkannya dari Kota Solo ke kota Anda.





Harga: Rp.36.000

Jenang Solo

Ya jenang, atau Anda lebih familiar menyebutnya sebagai jenang dodol. Anda yang biasa berbelanja di Pasar Klewer tentunya sangat hapal akan panganan tradisional ini. Para pelancong yang berbelanja kain di pasar tekstil tradisional terbesar di Jawa Tengah untuk dibawa sebagai oleh-oleh sering sekali membawa jenang dari Pasar Klewer untuk dibawa entah sebagai bekal perjalanan pulang ataupun buah tangan oleh-oleh panganan tradisional. Berbeda dengan dodol dari daerah lain, dodol khas Kota Solo lebih gurih dan berminyak, memiliki rasa yang legit dan gurih. Jenang Solo ini juga menjadi salah satu agenda kuliner wajib yang tidak boleh terlewatkan.




 
Berat : 250 gram

  

Harga: Rp.11.000

Bambu Gila Extra Pedas

Bambu Gila adalah salah satu panganan tradisional dengan sentuhan modern. Panganan ini merupakan kreasi dari seorang Putra Solo, kerupuk berbentuk batang (sering disebut juga sebagai rambak) dengan bumbu pedas asli dari cabe hijau. Kerupuk ini memiliki bentuknya berupa batang dan berbalur warna hijau dari cabai hijau sehingga memiliki cita rasa ekstra pedas. Meski pedas, bumbunya yang gurih dan enak menjadikannya memiliki cita rasa yang menarik dan membuat ketagihan. Karena hal-hal inilah Putra Solo tersebut menamakannya sebagai Bambu Gila. Jangan khawatir, kerupuk ini sangat patut dijadikan oleh-oleh khas Kota Solo ataupun bekal perjalanan, selain karena cita rasa dan penampilannya yang menarik, Bambu Gila juga dibungkus dengan kemasan modern yang dapat ditutup kembali.




 
Berat : 100 gram

Harga: Rp.8.500